Saturday, October 30, 2010

30 October 2010

Best day ever! Hahaha, hari ini gua di rangkul sama Tama, kepala gua di pegang pas lagi di Gramedia nungguin Mona, Tika, Kayla, Rizka ngambil uang di ATM. Sekalian si saktian mau liat-liat skateboard bareng Abet. Tapi cuma sekitar 5 menitan doang di Gramedia terus jalan lagi deh nyamperin Mona, Tika, Kayla, Rizka. Yang bikin gua ga suka si Saktian pake ngomong "ya elah pacarannya kaku banget hahaha". Ngapain juga harus frontal di depan umum kayak lo! bweee.. eh eh eh ketemu Maria Christy di gading lagi nungguin Chairunnisa sama Manda. Badmood Gua jalan sendirian di belakang yang lainnya, tapi Tika berusaha untuk menghibur gua. Hahaha makasih ya tik, tapi gua tetep aja badmood. Dari gua mencar sendiri sama Chika dan Tika lewat tangga. Mereka pada baru nyadar kalo gua lagi betee banget. Tama sama Saktian langsung ngejar gua, Tika, sama Chika. Yang lain juga pada ngikutin. Ya udah lah.., tapi semua itu langsung gua lupain semua. gua sih sebenernya gpp ya ada lo lo pada, tapi bisa ga sih ga usah ngerusuh? males aja gua ngeliatnya. Pas udah nyampe di Bioskop, filmnya udh mulai gua berusaha untuk ngelupain, dan nahan emosi gua. Padahal itu sumpah gua udah rasanya pingin menyendiri di tempat yang sepi sunyi. Aaaaaa.. Gua kesel! Eh pas di pertengahan film, pas yang lagi di bawah jembatan si Mona sama Tika ngeliatin gua sama Tama. Laah? hahaha kenapa bung? lu kira gua mau kayak yang di filmnya? gilaaa aja lo hahaha. Gua kirain mah abis nonton film "Step Up" mau ke Obake, eh ternyata malah pulang. Melaaas.. tapi gpp juga sih lagian juga udah mendung udh gerimis pula. Ya udahlah pulang aja. Nungguin Naratama, Tika, Mona ngambil motor lama banget gua sama Chika jalan-jalan dulu hehehe. Eh balik balik udh ada Tama. Tapi tama udh di telephonin sama mamanya di suruh pulang. Ya udah gua pulang sama Chika aja, daripada nanti Tama di marahin sama mamanya hahaha kasihan. Pulang naik kaki bareng Chika sekalian makan dulu, makan nasi goreng plus minum es jeruk. hehehe udah kenyang baru pulang deh..

Hari ini gua sama Naratama Yoga Swara udah 1 bulan hehehe, I love you beb, Xoxo. Te amo Te amo siempre Jejeje :) Aku sayang kamu Tamaaa Don't forget. Yeey Tamaridiot

No comments:

Post a Comment