Sunday, October 31, 2010

01 November 2010

Semoga di bulan November ini menjadi bulan yang menyenangkan hahaha, amin. Haduh, udah jam segini gua belum tidur (01.30) Abis belajar Ipa ngerjain Lks sama sekalian abis nge-design blog gua bareng kakak Adi, hehe.. bye October Happy Halloween and Welcome November :)

Jreeng Jreeng gua di tembak sama ade kelas, emangnya ade ngga ngeliat ya? kakak tuh udah pacaran sama Naratama. Maaf ya de, kakak ngga bisa jadi pacar ade, kakak aja belum terlalu kenal sama ade, kakak juga sayangnya sama Tama. Sekali lagi kakak minta maaf ya, makasih sebelumnya udah suka sama kakak hehe, kita temenan aja ya. Hehehe (to : Simon)

Di angkot ngeselin banget, jangan mentang-mentang badan gua kecil gua di tindas kayak gitu dong. gua kan juga pingin duduk. Badan lu sih gede banget, duduk aja maruk. gua udah sampe mau jatoh tau, aturan tuh lo nyadar gua udah dorong-dorong lu. Dasaaaar! mkanya kalo punya badan tuh di kecilin kenapa sih! Makan tempat tau..

No comments:

Post a Comment