Saturday, May 28, 2011

Tamaridiot (30 sept 10 - 8 may 11)

*PDKT*
waktu itu gua sms tama malem malem mau minta nomor hp nya pak martin, tapi ternyata tama ngga punya, terus tiba tiba tama bilang "anak kecil ga boleh tidur malem malem" tiba tiba perhatian sama gua. yaudah dia nyuruh gua tidur, gua tidur aja. lagipula gua juga udah ngantuk waktu itu wkwkwk.
yaudah, semakin lama kok tama makin aneh sama gua, jadi perhatian ngga kayak biasanya. Gua kan jadi bingung, gua mah biasa aja. soalnya gua juga udah anggap dia sobat gua hahaha.
kebesok besokkannya tama nanya nanya tentang type cowo gua kayak gimana, terus nanya nanya tentang cowo yang nembak gua. bla bla bla dan bla bla bla. gua waktu itu jadi akrab lagi sama tama setelah lost contact pas kenaikan kelas (naik kelas 8)

*30 September 2010*
tama nembak gua, sebelumnya dia cerita sejarahnya dia bisa suka sama gua gimana. ternyata tama suka sama gua udah dari kelas 7 sebelum gua pacaran sama hasnan. terus yaudah, tama minta jawaban gua disekolah tapi gua malu lah ngejawab disekolah, orang dia nembaknya lewat message facebook, ngga adil wkwk. yaudah gua jawabnya lewat message facebook juga pas udah pulang sekolah, sekitar jam 9an kalo ga salah hahaha.

yasudah hari demi hari kita lewati bersama. kadang si tama suka nyebelin, bikin gondok. tapi tak apa "be happy" gua juga pasti pernah bikin dia kesel, gondok, dll wkwk. ( saling memaafkan :) )

*HNY2011*
tama bilang ke gua "kamu kayaknya ditahun ini harus lebih bersabar dan ikhlas" gua tanya "emangnya kenapa?" tama bilang "gapapa" yowes, sabar dan ikhlas :)
ternyata di tahun ini cobaannya banyak banget, dari yang si tama smsan sama cewe lain dan bla bla bla. oke "sabar dan ikhlas"

makin lama makin bikin gondok, yaudah putus aja. sempet putus gua sama tama tapi cuma dalam hitungan beberapa jam doang terus tama minta balikan. yaudah, gua kasih kesempatan yang kedua kalinya (lagian juga sebenernya gua msh sayang wkwkwk) tapi gua udah capek sama sikapnya dia, jadi putus aja dulu wkwk.
terus balikan lagi, gua ngasih kesempatan ke dia untuk memperbaiki sikapnya dia, eh ternyata sama aja dia ngga berubah berubah. setelah bikin "Perjanjian" baru deh hidup terasa damai dan tentram wkwkwk.

*120211*
Di deket lapangan mekar (lapangan rumah gua)
Itu tempat berkesan banget wkwkwk

*Anniv 6mth*
30 maret 2011 gua ngerayain anniv ke gading sama tama, makan doner kebab tapi gua ngga makan gara gara gua udah makan tapi tama tetep nyuruh gua makan, yaudah makan 1 berdua wkwk.
Jalan jalan lagi ke kodamar, tadinya mau main ke warnet tapi warnetnya penuh, yaudah ga jadi wkwk.
Jalan jalan lagi ngelewatin rumahnya tama, sama tama disuruh masuk. gua ngga mau. malu lah wkwk gua tarik aja tama ke marina nganterin gua pulang wkwk.
pas diangkot tama ngetik di hp "rencana aku hari ini gagal -,-" gua tanya "rencana apaan?" tama bilang "tebaklah masa kamu ngga tau?" wkwkwk "ohyaya aku tau" "apa?" "yang ada dimimpi kamu kan?" "tuh tau" wkwkwk #ngakakdiangkot.

*Pensi*
Pas pensi tama ngisi acara "BBC" sumpah keren banget tapi semenjak pensi sadut tama jadi rada rada sombong, sok keren :p mainnya sama anak anak famous. ( Gua tau lu ganteng tapi biasa aja bisa kali wkwkwk :p )

*08 May 2011*
gua putus sama tama, dia bilangnya sih gara gara sifat gua tapi waktu dia mutusin mantannya (L) dia juga make alasan yang sama. yaudah, putus sajalah :D tapi yang bikin gua bingung kenapa dia masih mau ngomong pake "aku kamu" dia minta "Jangan lupain aku" "Jangan jauhin aku" (Ih ngapain gua inget inget orang yang ngelupain gua, ga adil) quok quok wkwkwk.

*Now*
lo udah dapet pengganti gua, lo pdkt sama anni udah lama disaat lo masih pacaran sama gua. ... gapapa, selamat ya Tama & Anni. Semoga langgeng wkwkwk.

Lagu yang pernah tama kasih buat gua :

- Ebiet G Ade - Nyanyian Rindu


- Bruno Mars - Just The Way You Are

THE END

No comments:

Post a Comment