Monday, May 23, 2011

23 Mei 2011

Bangun - Buka mata.
*Vib* Pagi ariku sayang have a rapih day, aku sayang ari. axoxo
(hehehe) bla bla bla dan bla bla bla
"Kamu berangkat lebih cepet dong"
(okeoke) tapi nyatanya gua ngaret wkwkwk maaf ya
soalnya tadi ojeknya ngga ada, yaudah mumpung di mtv ada Greenday gua nonton dulu hahaha
*Jam 12 siang* mamam.. panik, cepet cepet ambil tas, buka pager, cabut nyari ojek
untung ngga lama ojeknya dateng huh -,-
*Nyampe disekolah* dari balkon 84 Putrinur teriak "ari..ari.. dicariin samuel"
(hohohoho) oke, cepet cepet gua naik kekelas
udah si Joko ngeliatin gua terus lagi wkwk untung ga masuk bk -,-

Loncat loncat part1 : Nyampe lantai 2, Loncat loncat part2 : Nyampe lantai 3
huakakak. lurus melewati kumpulan anak anak rusuh (86 - 85)
dan yihaaa akhirnya nyampe hoho.
Masuk kelas, taro tas. Kebalkon deh.. ngelawak sama mona, anggun, putrinur, chika.
sumpah mona autis banget wkwk ngakak gua.
Gara gara ada si Jati ngeliatin dari tangga yang mau ke lantai 4,
jadinya pada bubar deh.. (masuk kelas)

*Dikelas* duduk, ngobrol ngobrol nunggu guru dateng
Jreng.. Jreng.. Bu romei dateng bzz
"Kita mau belajar kan?" "Iya bu" "Mana buku kalian?"
(Wkwkwkwk ngga ada yang ngeluarin buku)
"Yeee" dikasih tugas, soal fisika bikin gua gila -,-
Pada blm selesai akhirnya jadi PR bzz

*Bel ganti pelajaran* Pak Purana masuk.
gua sama mona tutup mulut gara gara takut sama tuh guru
denger denger katanya tuh guru *sensor*
(Wkwkwk dari mukanya aja udah keliatan)
Oke dia nerangin bla bla bla dan bla bla bla + lawakan
Pas dia udh mau keluar kelas, dia bilang
"kalo besok kamis ada yang ngga bawa pianika, nanti bapak lempar keruangannya pak Jati"
Si putrinur ngelawak "Pak nanti kalo di grp grp gmn pak? nanti kalo melenting gmn pak?"
(Wkwkwkwk ngakak gua)

Bla bla bla dan bla bla bla *Bel Istirahat*
Makan nasi goreng sama sobat wkwk
Tadinya sih gua mau ngajakin sml makan bareng tapi dia blm keluar, Yasudah.
Tumben banget pas istirahat sml manggil gua "ari udah makan?" (wkwkwk)
"udah" sumpah malu bngt gua, dijidat gua lagi ada penyakitnya chika nih wkwk -,-
Yaudah gua main sama temen gua, sml main sama temennya di balkon kelas masing masing.

*Bel masuk* (masuk kelas)
duduk duduk sambil ngobrol nunggu guru
hari ini ngga ada si chocochip serasa ada di surga wkwkwk
sumpah gua mls bngt kalo pelajarannya dia
kalo ngomong ngga ada titik koma, ngga berenti berenti bikin telinga pengang + ngantuk.
haha tapi kasian juga gua, GWS ya buat Bu Chocochip hehe

Belum juga bel, tiba tiba pak rosul udah dateng aja kekelas wkwk -,-
ngerjain soal MTK sampe gila gedek gua ngga ketemu ketemu
sakin mumetnya main alfalink nya mona dulu wkwk

eh *Bel Pulang* hohoho, beresin buku masukin ke tas.
Loncat loncat part3 : Nyampe lantai 2, Loncat loncat part4 : Nyampe lantai 1
woke, lurus menuju gerbang. nungguin sml keluar dulu hehe
Sml udah keluar yowes gua pulang sama sobat yoman wkwkwk

*Nunggu angkot* di Andalas yang tak kunjung datang sampe magrib.
oke, lewat sih lewat tapi sekalinya lewat penuh mulu -,-
oke, ada yang lewat tapi bukan 04 wkwk -,-
nunggu angkot sambil ngelawak bareng Putrinur dan Chika
ngomongin anak taekwondo yang kemarin Gasuku hahaha ngakak gua
gua ngebayangin si sml sumpah ngakak hahaha udh ah menjijikan.

Sakin lamanya tuh angkot, si putrinur pulang duluan naik ojek.
Yaudah gua berdua sama chika nunggu angkot sampe lumutan -,-
Akhir akhirnya gua naik ojek juga wkwk -,-
"mau kemana neng?" "pulang" "dimana?" "dibelakang BCS"
oke OTW rumah.

Ting.. sampe rumah dengan selamat wkwkwk
Masuk rumah - Buka sepatu - Taro tas - Kekamar - Ngecek Hp
*1 Messages Received*
"Halo ariku sayang :D"
(hehehehe)

Selanjutnya Rahasia Negara haha :P
THE END

No comments:

Post a Comment