Friday, May 20, 2011

JSPAO ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ muelewelewel

 Created by : Chika Intania Syafitri

Wkwkwk gambar orang orangannya bikin ngakak, mulutnya gitu banget minta ditarik hahaha. Mau denger cerita gua celebek celebek sama samuel? Jadi begini.. oke Tamat. wkwk

*Taman Walkot* samuel minta bantuan fachri buat nembak gua. bla bla bla dan bla bla bla gua ngga tau samuel sama fachri ngomongin apa. gua cuma denger cerita dari chika katanya "samuel bingung gimana cara nembaknya. apa pake bunga mawar?" wkwkwk ngakak gua. okelah okeoke.. gua ngambil tas gua dideket samuel, eh samuelnya malah kabur tapi dia akhirnya manggil gua "ari sini deh" oke gua samperin "apa?" terus samuel bilang "lo mau ga balikan lagi sama gua?" hmmm.. *mikir* si fachri berisik pake ngomong "billing billing.. haduh billing nih" (wkwkwk) "Iya" "ha? beneran mau?" "Iya" Langsung dah yang lain pada teriak2 minta PJ ngek ngok wkwk.

THE END
160511 - JSPAO

No comments:

Post a Comment