Sunday, November 28, 2010

8 ROCTA

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs566.ash2/148819_1353237890809_1827271298_678651_413194_n.jpg 
Photo Edit By : Naratama Yoga Swara

Nama : Ari Octaviani / Ari
Tanggal Lahir : 8 October 1996
Alamat : *pip (perumahan kelapa gading timur, Jakarta Utara)
No.Hp : 08578xxxxxxx (masih yang lama)
Sekolah : SDN P KOMP IKIP (RSBI) Rawamangun, Jakarta Timur
             : SMPN 123 Kelapa Gading, Jakarta Utara
Film       : I-Carly, Mr.Bean, Camp Rock, HSM, Teen Cribs, Mythbuster, Art zooka!, Just for laugh..
              : Cartoon : Spongebob Squarepants, Tom and Jerry, Mr.Bean, K-On, Maid Sama!, Chowder, dll.
Music : (Banyak broo yang penting bukan dangdut, keroncong, melow melow!)
Makanan F : Burger, Kentang goreng, Pizza, Es krim, Chocolate.
Minuman F : Aqua, Jus Buah (Pkoknya bukan minuman bersoda)
Hewan yang ditakuti : Serangga terbang -,-
Hewan yang disukai : Kucing, Kelinci, Hamster (Pkoknya yang berbulu tebal, putih, bersih)
Hoby : Ngisengin orang hehehe, Mencoba sesuatu yang baru (experiment), Berpetualangan, Main boneka (dulu), Online broo, Menggambar.
About Me : Keturunan orang Jawa (semarang), Padang (Bukit Tinggi), China. Dari sejak TK gua juara menggambar dan mewarnai, bakat itu memang sudah ada sejak gua lahir karena nambo gua seorang pelukis dan papa gua emang hoby menggambar. Dan gua juga masih punya ikatan darah sama nambo Syeh Said Bonjol. (katanya sih penyebar agama islam di sumatra barat, tapi gua kurang tau juga ya hehe, gua cuma denger cerita aja dari keluarga dan sodara gua).
Masa masa menyenagkan saat SD : Main dunia khayalan bareng EO, Nadia, Qonita. Main petualangan bareng anggota 5sekawan. Main UNO barbienya Fiya hahaha, Main petak jongkok di lapangan / di kelas. Main rubik bikin pusing kgk selesai selesai -,-. Main kuis setelah selesai PM
Masa masa menyebalkan saat SMP : Di isengein Naratama, Agung, Noval -,-. Di jejelin kecoa sama Agung n Tama sampe gua nangis -,-. Menyebalkan!!

No comments:

Post a Comment